Pasca GO-Mart, Hotel Continent Bakal Gandeng GO-Message

0
159
Venny Johan, Manager Regional Marketing GOJEK Makassar melakukan MoU dengan Hotel Continent Makassar, Jumat (10/3).

Inspiratifnews.com – Makassar, Melalui fitur Go-Mart dan Go-Box, GOJEK Makassar menjalin kerjasama dengan Hotel Continent Makassar guna meningkatkan occupancy hotel dan layanan GOJEK di makassar, Jumat (10/3).

Saat ini, GO-Mart mempunyai 101 merchandise yang berasal dari industri kreatif di Makassar, sehingga kerjasama ini kami berharap tingkat occupancy meningkat di triwulan ke II, Evo Herawaty selaku General Manager Hotel Continent.

Penandatanganan kerjasama antara Hotel Continent dan GOJEK Makassar berlaku selama priode maret dan april bertempat di Sky Lounge ala hotel berbintang 3+. Pasca penandatanganan kedua bela pihak, GOJEK Makassar juga tengah menjajaki kerjasama dengan hotel Continent melalui layanan baru yang akan diluncurkan yakni GO-Message (jasa pijat tradisional dan GO-Clean (jasa kebersihan) dimana kedua fitur ini terdapat diaplikasi GO-LIFE.

Olehnya itu, kini Perusahaan transportasi online GO-JEK kembali akan memanjakan publik Kota Makassar dengan menghadirkan fitur pelayanan terbarunya yakni layanan pijat profesional (Go-Massage) dan layanan kebersihan (Go-Clean) di aplikasi GoLife, ungkap Veny Johan.

Menurut Regional Manager Marketting Gojek Makassar, Veny Johan, bahwa hadirnya fitur pelayanan Go-Massage dan Go-Clean diklaim sebagai komitmen Gojek untuk memanjakan setiap customer, khususnya bagi para pelancong yang berkunjung ke Kota Makassar yang ingin menikmati jasa pijat yang telah tersertifikasi di perusahaan kami, paparnya saat dikonfirmasi inspiratifnews.com.

“Khusus GO-Message, layanan ini akan diberikan sertifikasi dari perusahaan kami juga tentunya para message mesti punya sertifikasi jasa pijat sebelum kami pekerjakan diperusahan kami”, paparnya usai peluncuran Sky Lounge Hotel Continent Centerpoint, Jumat (10/3/2017) di Hotel Continent Makassar.

Fitur ini Kita hadirkan di Makassar tentu untuk semakin memanjakan publik dengan jasa Go-Massage dan Go-Clean. Apalagi kalau fitur Go-Clean cocok bagi customer yang sedang sibuk dan tidak cukup waktu untuk bersih-bersih, sehingga kami hadir untuk memudahkan hal itu, pungkas Veny Johan. (*)

Komentar Pembaca