Pasca Penetapan Bupati Selayar , Dewan Pembina Gempita Harap Masyarakat Bisa Bersatu

0
70

Inspiratifnews.com-Selayar Proses dan tahapan Pilkada Kabupaten Selayar telah selesai, KPU Kab. Selayar telah menetapkan Basli Ali dan Zainuddin (BAZ) sebagai Bupati dan Wakli Bupati Terpilih Selayar Selasa, (19/1/2016).

Dewan Pembina Organisasi Daerah Kab. Selayar Gempita Ahmad, menghimbau masyarakat Selayar dapat bersatu membangun selayar yang lebih maju. Momentum pemilihan tidak seharusnya membuat kita terpecah belah yang akhirnya kita melupakan cita-cita besar Selayar yang lebih mandiri dan berkemajuan.

“semua komponen harus terlibat dalam pembangunan Kab. Kepulauan selayar yang lebih baik, sehingga kedepan kita bisa benahi segala kekurangan yang ada dan ini dibutuhkan persatuan kita semua sebagai bagian dari masyarakat Selayar” ungkap Ahmad.

Beliau beraharap kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat merangkul semua golongan demi pembangunan selayar, baik distruktural maupun secara kultural.

“saya kira hal yang paling mendesak yang penting untuk diselesaikan adalah terkait penerangan dimana ini menjadi kebutuhan mendasar masyarakat Selayar, PLN selayar harus dicarikan solusi karena ini bisa menghambat aktivitas masyarakat akibat lampu yang padam. Semoga ini menjadi titik perhatian diawal periode bupati terpilih” tutupnya. (Uc2)

Komentar Pembaca