Pasca PPP Makassar di bekukan, Busranuddin Mengaku Puasa Politik

0
55

Inspiratifnews.com – Makassar – Delapan DPC dan PAC PPP kabupaten kota untuk Sulawesi selatan di bekukan dan di ambil alih DPW PPP. Hal ini di ungkapkan H. M Aras selaku Ketua DPW PPP Sulsel. Kemarin (03 july 2016) usai gelar buka puasa bersama yang di laksanakan DPC PPP.

Lanjut setelah melalui evaluasi terhadap beberapa kabupaten kota tersebut yang memang strukrur organisasinya tidak lengkap dan kini sudah di ambil alih oleh DPW PPP.

Dari 8 kota kabupaten kota tersebut antara lain Toraja, Toraja Utara, Sidrap, Wajo, Sinjai, Selayar, Gowa, yang sudah diambil alih DPW PPP, berikut Makassar yang setelah melalui verifikasi teryanta PAC dan Pengurus Harian sudah tidak bisa lagi forum. Sambung Ketua DPW PPP.

H. M Aras juga berharap sebelum MUSCAB PPP, semua petugas partai yang berada di Makassar agar segera melakukan konsolidasi untuk merampungkan kepengurusan yang ada.

Lebih jauh, dia paparkan target rencana “pelaksanaan MUSCAP berkisar paling lama 3 bulan dan kalo bisa sebulan akan segera di lakukan MUSCAB”, yang tentu setelah usai konsolidasi dan dilakukan pengisian jabatan tingkat PAC dan DPC, serta apabila struktur telah siap baru di gelar MUSCAB, tutur H. M Aras.

Pada kesempatan yang sama, Busranuddin Baso Tika yang juga salah satu Ketua DPC kota Makassar yang di bekukan merespon positif langkah DPW PPP sebagai bentuk penyelesaian masalah partai.

“Apa yang di lakukan pimpinan di DPW PPP sudah sesuai mekanisme, yang tidak lain demi perbaikan partai kedepanya” tutur Busranuddin Baso Tika (BBT).

Lanjut mantan ketua DPC PPP Makassar ini, enggan berpolitik di bulan Ramadhan ini ketika di tanya peluang mengajukan kembali sebagai ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan.

“Saat ini masih suasana puasa, dan saya juga Puasa Politik usai lebaran baru bisa di putuskan maju apa tidak” kelakar pria yang biasa di sapa BBT.(*)

Komentar Pembaca