Pawai Ta’aruf, Muhammadiyah Gerakkan 2000 Warga

0
43

Inspiratifnews.com, Pinrang-Sabtu, 6 Februari 2016, Keluarga Besar Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Pinrang menggelar pawai ta’aruf sebagai salah satu bentuk syiar pelaksanan Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Pinrang ke-18 yang akan dilaksanakan pada tanggal 7-8 Februari 2016 di Gedung PKK Kabupaten Pinrang. Pawai ta’aruf tersebut start dan finish di halaman Mesjid Mujahidin Muhamadiyah Pinrang jalan dengan rute jalan Monginsidi-Andi Makkasau-Wahidin Sudirohusodo-Andi Abdullah dan jalan Gabus, dan dilepas secara langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pinrang Drs. Sakri Condeng, M. Si dan merupakan Kepala SMKN 1 Pinrang.

Pawai ta’aruf tersebut diikuti oleh PD Muhammadiyah, PD Aisyiyah, PD Pemuda Muhammadiyah, PD Nasyiatul Aisyiyah, PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, PD Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Pimda Tapak Suci Puteraz Muhammadiyah Pinrang, Pimpinan Cabang Muhammadiyah se-Kab. Pinrang, Rumah Sakit Aisyiyah St. Khadijah Pinrang, Panti Asuhan Yatim St. Khadijah Pinrang, SMA Muhammadiyah Pinrang, SMK Ahmad Dahlan Muhammadiyah Pinrang, Pondok Pesantren Muhammadiyah Darul Arqan Punnia, SMP dan MTs Muhammadiyah Pinrang, SD Muhammadiyah 1,2 & 3 Pinrang, SD Muhammadiyah Jampue dan Taman Kanak-kanak Aisyiyah Bustanul Atfal se-Kab. Pinrang.

“Pawai ta’aruf ini dilaksanakan sebagai bentuk syiar pelaksanaan Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-18 yg akan dilaksanakan pada tanggal 7-8 Februari 2016 dan diikuti oleh keluarga besar Muhammadiyah Pinrang”, ungkap Syaifuddin Muhiddin selaku korelap Pawai.

Dalam rangka memeriahkan pawai ta’aruf tersebut panitia pelaksana menyediahkan doorprize dan beberapa hadiah hiburan.

Citizen Reporter; Sulaiman Mamma

Komentar Pembaca