PD Pemuda Muhammadiyah Barru Resmi Dilantik

0
91

Inspiratifnews.com-Barru Pengurus Baru Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Barru Periode 2014-2014 resmi dikukuhkan dengan mengangkat tema “Meneguhkan Dakwah Dan Meninggikan Moral Untuk Barru Berkemajuan”  di Aula Bola Soba’e Barru, Sabtu (4/62016).

Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kab Barru Masdar, S. Pd menyampaikan dalam sambutannya bahwa gerakan Pemuda Muhammadiyah kedepan harus mampu lebih baik dengan membangun sinergitas antara Muhammadiyah, Ortom, dan ormas lainnya di Barru.

“Pemuda Muhammadiyah harus mampu bergerak mensyiarkan dakwah Muhammadiyah dengan membangun sinergitas antara ortom dan otmas lainnya di Kab. Barru” ujar Masdar di hadapan hadirin yang hadir.

Sementara itu Wakil Ketua PW Muhammadiyah Sulsel  Fakhruddin Akhmad agar PD. Muhammadiyah Barru bisa lebih progressif dalam menjalankan roda organisasi.

“Periode harus lebih progressif dari periode sebelumnya” kata Fakhruddin dalam sambutannya.

Turut hadir pada acara pelantikan Ketua PD. Muhammadiyah Barru Dr. Lukman Jamaluddin, Ketua KNPi Barru, Arham Jauharuddin, Ketu GP Ansor Barru dan Simpatisan warga persyarikatn Muhammadiyah se-Kab. Barru. (uc2)

Komentar Pembaca