PD Pemuda Muhammadiyah sesulsel kumpul dimakassar

0
109

Inspiratifnews.com-Makassar, Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Pemuda Muhammadiyah (PM) Sulawesi Selatan akan berlangsung 19-20 Maret bertempat di Gedung BP PAUDNI Makassar, jalan adhyaksa.

 

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Rakerwil  Muh.Yusran ungkapkan, persiapan panpel sudah 85% dan sudah 24 Pimpinan Daerah (PD) sesulsel telah mengkonfirmasi kesediaannya, oleh sebab itu mulai malam ini, panpel telah siap menyambut peserta Rakerwil besok, ujarnya pada inspiratifnews.com (18/3).

Selain itu, yusran menambahkan sesuai jadwal panpel juga diselenggarakan Arisan Pemikiran Angkatan Muda Muhammadiyah Sulawesi Selatan dengan tema “Peran Strategis Pemuda Dalam Merespon Gejala Sosial”, ide awal tema ini beranjak dari fenomena sosial yang berada disekitar kita dan adanya ide dan gagasan mengenai kampanye penyiaran sehat, ujar yusran.

Dalam dialog ini, panpel telah mengundang juga Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan, Rektor Unismuh Makassar, DPRD Sulsel, Pemkot Makassar dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) seSulsel,  dan menurut yusran, Rakerwil ini dibuka oleh Syahrul Yasin Limpo, serta amanat Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah, ujarnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Bidang Hukum dan HAM PM sulsel Solihin berpendapat Rakerwil PM Sulsel ini merupakan ajang konsolidasi dan penguatan PM seSulsel guna merapatkan barisan mendorong gagasan inspratif menuju masyarakat Sulawesi Selatan yang berkemajuan, papar yusran.(ish)

Komentar Pembaca