Peduli Lingkungan, Ini Yang Dilakukan HMJ Agribisnis Unismuh Makassar

0
117

Inspiratifnews.com-Makassar Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar aksi peduli lingkungan dengan melakukan bersih-bersih pantai di pantai Tanjung bayang Makassar, Ahad (30/4/2017).

Kegiatan yang diiukuti oleh seluruh pengurus HMJ Agribisnis ini merupakan bagian dari wujud kecintaan mahasiswa Agribisnis terhadap lingkungan sekitar.

“Selain melakukan bersih pantai, kami mengajak kepada para masyarakat pengunjung untuk tetap peduli terhadap kebersihan pantai dan tidak membuang sampah di sembarangan tempat karena hal itu juga akan menimbulkan kenyamanan terhdap pengunjung itu sendiri” ujar Ishak yang merupakan Ketua HMJ Agribisnis kepada inspiratifnews.com.

Ia menambahkan bahwa Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan baksos (tanam pohon) yang baru saja dilaksanakan di Pucak Kabupaten Maros beberapa pekan yang lalu selain itu juga dirangkaikan dengan pembubaran panitia tadabbur alam sekaligus menjalin keakraban sesama pengurus agar bisa lebih kompak.

“gerakan bersih pantai ini tidak banyak diminati mahasiswa pada umumnya karena kotor, tapi sekecil apapun kebaikan yang dilakukan tentu akan tetap bermanfaat’ imbuhnya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Pimpinan Fakultas Pertanian dan beberapa kakanda alumni Agribisnis yang turut berpartisipasi pada kesempatan ini. (uc2)

Komentar Pembaca