Pelantikan KEPSEK di Tempat Sampah Menuai Kontroversi Nitizen

0
59

Inspiratifnews.com,Makassar-Dany Pomanto Walikota Makassar kembali berbuat sensasi, Ia melantik Kepala Sekolah se kota Makassar di TPA Antang (30/3/2016).

Sebagaimana yang dikutip di laman Facebooknya Dany mengupdate status “Selamat pagi, warga Makassar.
Pagi ini saya melantik 435 orang Kepala Sekolah SMK, SMA, SMP, dan SD di TPA Antang.

Saya berharap para Kepala Sekolah yang dilantik hari ini dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia menuju Makassar dua kali tambah baik.

Pemilihan TPA Antang sebagai lokasi pelantikan bertujuan untuk memberi kesadaran kepada seluruh warga Makassar agar tidak membuang sampah sembarangan serta mendukung program penanganan sampah yang telah ditetapkan oleh Pemkot Makassar”

Berbagai komentar dari nitizen menanggapi sensasi yang dilakukan oleh walikota makassar ini.
Berikut beberapa kutipan kontroversial dari nitizen :

Mengutip “Pemilihan TPA Antang sebagai lokasi pelantikan bertujuan untuk memberi kesadaran kepada seluruh warga Makassar agar tidak membuang sampah sembarangan serta mendukung program penanganan sampah yang telah ditetapkan oleh Pemkot Makassar.”
Apa hubungannya kutipan diatas dengan pelantikan kepala sekolah? Kalau buat kebijakan yang relevan dong pak jangan asal2an jadi kesannya ngawur.. Jangan selalu nyari pencitraan saja pak..  Bapak ini terlalu cerdas atau saya yang bego? Tulis pemilik akun Andi Muh Ainun

Sementara pemilik akun Aditya Putra Dewa Pratama menuliskan di akun FBnya “Sebuah pesan moral yg sangat berharga, pelantikan di tempat seperti ini mengisyaratkan pak wali seakan tak ingin kepala skolah kedepan, seperti sampah, berbau korupsi, berbau pungutan liar, dan berbau yg lain” yg tak kta inginkan.terimah kasih.

Lain halnya dengan pemilik Akun Lulu Law “semoga tdk disamakan sampah kodong…” Tulisnya.

Kita berharap mudah-mudahan ini bukan hanya sekadar pencitraan tetapi ada hal positif yang bisa terbangun. (EO)

Komentar Pembaca