Pelantikan Pemuda Muhammadiyah Kota Makassar akan dihadiri sejumlah tokoh

0
28

Pelantikan Pemuda Muhammadiyah Makassar, Akan Dihadiri Sejumlah Tokoh.

Inspiratifnews.com, Makassar- Jelang pelantikan, Panitia pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Makassar gencar melakukan konsolidasi dan koordinasi demi suksesnya kegiatan pelantikan yang jadwalkan akan dilaksanakan pada 17 Januari 2016 di Rumah Kediaman Walikota Makassar Jl. Amirullah.

Panitia banyak melakukan koordinasi dan silahturahim ke sejumlah tokoh di makassar dan sejumlah media sebagai media partner kegiatan pemuda muhammadiyah. Ketua panitia Muhammad Ulil Amri mengatakan “Panitia Pelaksana akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyukseskan Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Makassar. Sejumlah tokoh dijadwalkan akan menghadiri kegiatan ini, karena kegiatan ini dirangkaikan dengan dialog Pemuda Kota Makassar”. Sesuai rilis yang diterima inspiratif news.(4/1)

Diantara tokoh yang dijadwalkan panitia pelaksana untuk hadir adalah walikota makassar Moh.Danny Pomanto, Deng Ical, Bupati Bantaeng, Rektor UIN & Rektor Unismuh Makassar yang akan hadir sebagai narasumber. Dan sejumlah anggota dprd kota makassar dan dprd Provinsi SulSel dan beberapa pengusaha yang merupakan alumni pemuda muhammadiyah.(EO)

BAGIKAN

Komentar Pembaca