Pemain Sinetron Kiki Amalia “Malam Minggu” di D’liquid

0
248

Inspiratifnews.com – Makassar, Entertainment center Grand Clarion Hotel & Convention Center Makassar REDLIQ33 (Redtro’s, D’Liquid & Studio 33 Executive Karaoke), kembali mengadakan event yang bertajuk All About Iceperience Party, Sabtu 17 desember 2016. Event kali ini akan menghadirkan guest DJ KIKI AMALIA.

KIKI AMALIA mengawali karier di dunia model dari pemilihan Cover Girl Majalah Aneka tahun 1995. Kiki bahkan pernah berpose untuk majalah FHM. Sebelum terjun ke dunia sinetron, pemenang Wajah Femina tahun 2000 ini pernah membintangi berbagai iklan televisi.

Beberapa sinetron yang pernah dibintangi Kiki antara lain Legenda Misteri, Wewe Gombel, Bule Betawi, Jodoh Apa Bodoh, Anak Ajaib, serta sinetron religius Islami Hidayah dan Rahasia Ilahi. Lulusan D3 Business Management London School ini juga pernah membintangi film Rantai Bumi. Selain beraksi di dunia Sinetron, kini Kiki Amalia merambah dunia Disc Jocky & telah tampil di beberapa kota di Indonesia.

Untuk event “malam minggu” ini, Kata Fina, Kiki Amalia akan tampil selama satu jam untuk menghibur para pengunjung D’Liquid dengan memberikan hiburan music DJ dengan genre EDM & R&B. Untuk event kali ini, Fina menjelaskan, harga tiketnya adalah Rp. 125.000 untuk masuk ke D’Liquid & menikmati penampilan Kiki Amalia dan juga penampilan Talent-talent dari Redliq33 diantaranya adalah SOUND OF NATION asal Jakarta yang akan menghibur pengunjung dengan menyanyikan lagu – lagu TOP 40 yang sedang hits saat ini di belantika music Indonesia & Mancanegara, papar Fina Marcom Redliq33.

Fina juga menambahkan, selain penampilan dari Home band, para pengunjung akan di hibur juga oleh penampilan dari QUEENTA MODELS yang akan tampil dengan memperagakan busana busana hasil creative Redliq Action. Tak lupa juga turut menghibur penampilan dari FORTUNE DANCER yang akan tampil dengan tampilan koreo dance & free style dance dengan iringan music dari RESIDENT DJ Laura, Chelsy, & Dhiva Beatjunk. Ujar Fina selaku Event & Promotion Redliq33, tutup Fina. (*)

Komentar Pembaca