PEMDA BANTAENG SAMBUT HANGAT KEGIATAN IMM

0
37

Inspiratifnews.com, Bantaeng-Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)  Kab. Bantaeng periode 2016-2017  melakukan audiensi di Kantor bupati Bantaeng. Senin, 25 Januari 2016. Rombongan tersebut disambut langsung  oleh Abdul Wahab SE. M. Si., selaku perwakilan bupati Bantaeng hal tersebut dikarenakan Prof. Nurdin Abdullah berada di luar kota.

Bersama  Seketaris Daerah Bantaeng,  rombongan tersebut membahas terkait pematangan pelantikan, penataran pimpinan dan rapat kerja kepengurusan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiya Bantaeng pirode 2016-2017 yang di rencanakan akan di laksanakan tanggal 3 hingga 5  Februari 2016  mendatang.

kegiatan ini akan diselenggarakan dua tempat yg berbeda. Dimana pelantikan akan diselenggarakan di Gedung Balai Kartini dan Penataran Kepemimpina serta Rapat kerja akan dilaksanakan di gedung Baznas Kab. Bantaeng.

Harianto, Ketua Umum PC IMM Bantaeng Priode 2016- 2017, berujar bahwa, kegiatan tersebut  sangat di respon baik oleh  pihak pemerintah kabupaten Bantaeng. Pihaknya menyatakan Siap Membatu kekuarangan selama Penyelenggaraan Pelantikan berlangsung, Penataran kepemimpinan dan Rapat Kerja PC. IMM Bantaeng nanti. (IR/RI)

Komentar Pembaca