Pemeran Film Uang Panai Berduka

0
1870

Inspiratifnews.com – Makassar, Film Uang Panai makin sukses. Setidaknya dalam sepekan ini, bioskop penuh dengan penonton yang penasaran dengan film tersebut.

Keramaian penonton tidak hanya terjadi di Makassar. Setelah Wakil Presiden Republik Indonesia M Jusuf Kalla ikut menonton film itu di Jakarta, warga Jakarta yang tinggal di DKI Jakarta ikut penasaran dengan film tersebut.

“Bagus tawwa. Kata bro dan cikali bersaing di film tersebut. Mantap tawwa anak Makassar bikin film,” kata Ismadi, pengusaha asal Makassar yang kini berdiam di Jakarta.

Salah satu pemilik jaringan rumah makan Ayam Goreng Sulawesi itu pun tanpa sengaja juga bertemu dengan orang-orang yang pernah tinggal di Makassar. Ia bertemu dengan pengusaha Andi Tenri Muntu Djabir Patiwiri. Politisi Partai Golkar di Sulawesi Selatan ini ternyata sudah tiga kali menonton film itu. Kali ini dia membawa anak-anak dan kerabatnya.

Sesuai jadwal, Pemeran Uang Panai, Abu bersedia hadir pada nobar “Uang Panai”
bersama dengan JK di Jakarta, sabtu 3 agustus. namun saat mendengar Istrinya masuk rumah sakit di Makassar. Abu pun bergegas balik ke makassar dan melewatkan nobar bersama JK.

Keesokan harinya (4 agustus), Abu berduka bayi yang dikandung istrinya meninggal dunia. Menurut Keluarga Abu, Ema Husain, istri abu telah mengandung anak kedua dan baru berusia 6 bulan.

“Anaknya perempuan, dan ini sudah anak kedua kandungan masih 6 bulan, bidadarinya Abu dipanggilmi Yang Maha Kuasa, Semoga Penerang di hari esok bagi kedua orang tuanya”, ujar Ema Husain pada inspiratifnews.com.

Almarhumah putri Abu dimakamkan di maros, minggu 4 agustus. sejumlah penonton setia “Uang Panai”pun memberikan ucapan turut belasungkawa atas wafatnya bidadari surganya Abu, diantaranya Arqam Azikin yang juga sekjen IKM Parepare.(*)

Komentar Pembaca