Pemilihan Dekan FKIP Unismuh, Erwin Raih Suara Terbanyak

0
626

Inspiratifnews.com-Makassar Proses pemilihan Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (Unismuh) Makassar akhirnya usai digelar, Senin (23/1/2016) di Aula Mini FKIP Unismuh Makassar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi inspiratifnews.com dari 25 suara senat yang diperebutkan, Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Unismuh Makassar Erwin Akib, M. Pd., Ph.d meraih suara terbanyak dengan 15 suara, di susul Ketua Prodi Pendidikan Sosiologi Dr. Nursalam, M. Si dengan 13 suara serta Ketua Prodi Pendidikan Biologi Dr. Baharullah., M. Pd dengan 12 Suara.

Menanggapi hasil ini Erwin Akib saat dihubungi Inspiratifnews.com sesaat setelah pemilihan mengatakan bahwa proses dan hasil dari pemilihan telah berjalan dengan baik dan demokratis.

“Saya kira ini adalah hasil terbaik dan kita lihat sangat demokratis tentunya” singkatnya.

Selanjutnya dua nama yang meraih suara terbanyak akan di ajukan ke Rektor Unismuh Makassar untuk dipilih salah satunya menjadi Dekan FKIP periode berikutnya menggantikan Dekan sebelumnya Dr. Andi Syukri Syamsuri, M. Hum yang baru saja di lantik menjadi Wakil Rektor II Unismuh Makassar. (uc2)

Komentar Pembaca