Pemkab Enrekang Raih Penghargaan Criystal Pastika Parama

0
46

Inspiratifnews.com-Enrekang Pertemuan Aliansi Bupati/Wali Kota dan Pemberian Apresiasi dari Menteri Kesehatan bagi Pemerintah Daerah yang telah menerapkan perda kebijakan dalam pengendalian hasil tembakau.

Bupati Enrekang dalam hal ini diwakili oleh Dinas Kesehatan Dr. Marwan Ahmad Ganoko didampingi oleh Asisten II Pemerintah Daerah Kabupaten Enrekang menerima penghargaan piagam dan untuk kategori crystal PASTIKA PARAMA kategori satu tertinggi di bidang Kawasan Tanpa Rokok rabu, (12/07/2017) di the Alana Hotel Yogyakarta

Saat dihubungi Kontributor Inspiratif News Dr. Marwan Ahmad Ganoko via telefon selulernya mengatakan bahwa ” berkat Perda KTR 2012 Pemda Enrekang, banyak desa yang menerapkan dan mencontoh desa Bone2 yang terus kita”. Katanya.

Lebih Lanjut Ia mengharapkan “semua desa kelurahan se-kabupaten Enrekang bisa melahirkan peraturan desa (perdes) Kawasan Tanpa Rokok (KTR), juga semua sekolah, kantor dan tempat2 umum sebagai aplikasi Perda tersebut, inilah hasil perjuangan masyarakat Enrekang menuju EMAS Sehat tanpa Rokok” harapnya. (*)

Komentar Pembaca