Pemkot Makassar Booking 4600 Tiket Sirkus Questo di Trans Studio

0
101

Inspiratifnews.com – Makassar, Setelah sukses dengan International Circus Maximus From Europe pada bulan Juli lalu, dipenghujung tahun 2016 ini Trans Studio Theme Park Makassar kembali menggelar event international yang mendatangkan International Circus yang bertajuk Questo, dimulai pada hari sabtu, 24 Desember sampai 8 Januari 2017.

Wahana berkelas dunia ini, pada event di bulan desember ini mendatangkan pesirkus dari berbagai belahan dunia seperti Argentina, Hungaria, dan Rusia dengan kombinasi atraksi akrobatik, atraksi yang mencengangkan hingga penataan artistik yang menganggumkan.

Event Sirkus International ini, dikemas dalam sebuah misi pencarian pada “Zaman Steampunk” yang berkolaborasi dengan performer Trans Studio Theme Park Makassar. Senior Bisnis Manager, Sinta mengungkapkan Trans Studio Theme Park Makassar merupakan satu – satunya wahana yang diindonesia timur sudah sering mengadakan event – event berskala international, pada setiap tahunnya minimal 2 kali event international, paparnya saat prescon di Trans Studio Theme Park Makassar, 23 Desember.

Untuk menyaksikan sirkus ini, pihak Trans Studio Theme Park Makassar memberikan harga tiket diskon spesial sebesar 25% bagi pengguna kartu kredit bank mega, demikian juga pengguna kartu telkomsel dapat menukarkan telkomsel poin sebanyak 400 poin mendapat diskon Rp.50ribu dan 800 poin dapat diskon Rp.100ribu, imbuh Sita.

Selain itu, kata Sita, Garuda Indonesia cabang Ambon dan Palu juga memberikan harga diskon 10%. Caranya, setiap menunjukkan boarding pas tiket Garuda pada loket – loket Trans Studio Makassar. demi kenyamanan pemain sirkus selama di makassar, kami telah bekerjasama dengan Hotel ASTON Makassar sebagai salah satu hotel bertaraf international dan ASTON hotel telah lama bermitra dengan kami, paparnya.

Disamping itu, kata Sita, Pemerintah Kota Makassar rencananya akan booking tiket sebanyak 4600 pada pertunjukan perdana sirkus international Questo sehingga diperkirakan 6000 pengunjung akan menghadiri pertunjukan perdana sirkus kami, tutup Sita. (*)

Komentar Pembaca