Pemuda Asal Barru Menghadap Wapres Jusuf Kalla, Ada Apa?

0
32

Inspiratifnews.com – Jakarta,  Ada pemandangan yang berbeda senin pagi (20/08/2017) di istana negara. Belasan anak muda dengan nuansa pakaian merah putih, peci hitam memadati ruang tunggu tamu wakil presiden. Mereka adalah pengurus pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT).

Nampak hadir diantaranya Ketua Umum HIPMI, Bahlil Lahadalia, Dewan Kehormatan HIPMI sekaligus Pendiri HIPMI PT, Erwin Aksa, Rektor HIPMI PT, Said Aldy Aldrus, Wakil Rektor HIPMI PT, Harianto Albarr dan sejumlah pengurus lainnya.

Harianto Albarr menyampaikan kedahadiriannya di Istana Negara dalam rangka silaturahmi sekaligus menyampaikan undangan kepada Wakil Presiden RI dalam acara Jombore HIPMI PT.

loading...

“Kehadirian pengurus HIPMI PT dalam rangkah silaturahmi dengan Bapak Wakil Presiden yang sekaligus menyampaikan undangan untuk membuka acara jambore HIPMI PT pada oktober mendatang di Medan, Sumatera Utara” Kata Harianto Albarr.

Harianto Albarr menambahkan, Wakil Presiden mendukung acara Jambore HIPMI PT.

“Alhamdulillah, Bapak Wapres sangat mendukung dan insya Allah beliau akan hadir di acara Jambore. Semoga saja dengan kehadiran beliau, akan menjadi inspirasi para pemuda dan pengusaha pemula di seluruh Indonesia” tutupnya. (rls) 

BAGIKAN

Komentar Pembaca