Pemuda Hanura Resmikan Posko Mudik

0
108

 

Inspiratifnews.com,Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Hanura menggelar acara peresmian posko mudik yang dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama, di Restoran Palapadi, Hotel Grandhika, Jl. Iskandariyah Raya, Jakarta, Jumat (1/7). Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum DPP Hanura Dr. H. Wiranto, dan Sekjend DPP Hanura, Dr. Berliana Kartakusumah, beserta segenap kader dan fungsionaris Pemuda Hanura.

 

Rangkaian acara posko mudik diawali dengan pemberian santunan anak yatim, lalu Buka Puasa bersama segenap Organisasi Sayap (Orsap), Organisasi Otonom (Ortom), serta BPH Partai Hanura. Acara terakhir berupa Ramah Tamah dengan berbagai elemen masyarakat.

 

Menurut Ketua Pemuda Hanura, Wisnu Dewanto bahwa acara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemuda Hanura terhadap sesama. “Salah satu bentuk kepedulian Pemuda Hanura terhadap sesama, yaitu dengan memberikan santunan bagi anak yatim, maupun mudik bagi staf sekretariat,” jelas Wisnu.

 

Ketua Umum DPP Hanura, Wiranto yang didaulat memberikan sambutan, menegaskan pentingnya bersikap “PBB”, yaitu Peduli, Berbuat, dan Berkhidmat. “Peduli artinya memiliki empati terhadap penderitaan sesama. Tapi kepedulian takkan bermakna tanpa kita berbuat. Dan berbuat takkan memiliki arti jika tak berorientasi pada perkhidmatan,” tandas mantan Panglima ABRI ini.

 

Salah seorang tokoh Pemuda Hanura Mukhtar Tompo, yang juga anggota Komisi VII DPR RI turut hadir dalam acara ini. Ia memberikan apresiasi atas progresifitas gerakan Pemuda Hanura dibawah kepemimpinan Wisnu. “Salah satu spirit bergerak Pemuda Hanura adalah dorongan dan motivasi Pak Wiranto. Insya Allah pesan Pak Wiranto akan dibumikan oleh segenap kader Partai Hanura, baik di eksekutif maupun legislatif,” tegas Anggota Fraksi Partai Hanura, dari Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan 1 ini (Rilis)

Komentar Pembaca