Pemuda LIRA Sulsel : PLN yang sewenang-wenang

0
147

 

Inspiratifnews.com – Makassar,— Pemadaman Listrik yang terjadi akhir-akhir ini dianggap sangat merugikan masyarakat, terbukti banyaknya keluhan dan keresahan yang dirasakan masyarakat akibat pemadaman listrik tersebut.

Ketua Umum Pemuda LIRA Sulsel, Abdul Jabbar A. menganggap pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) bertindak sewenang-wenang tanpa pertimbangan keberpihakan kepada masyarakat.

” PLN jangan bertindak semaunya saja melakukan pemadaman listrik, jangan hanya kepentingan kelompok tertentu sehingga masyarakat yang jadi korban ” ungkap Mantan Presidium Nasional BEM PTM Indonesia tersebut.

Hal yang serupa juga diungkapkan Sekjend Pemuda LIRA Sulsel, Ferdhy Al Mubarak bahwa akibat dari pemadaman listrik ini perekonomian masyarakat semakin tidak stabil dan kerusakan alat elektronik semakin bertambah bahkan berujung terjadinya kebakaran.

” Sangat disayangkan sikap PLN, sosialisasinya tidak dilakukan secara massif, dan tidak ada langkah antisipatif yang dilakukan. Kasihan masyarakat yang harus merasakan dampaknya ” tegas Mantan Ketua Umum HMPS Pend. Sosiologi UNM.

Jika hal ini terus terjadi, maka Pemuda LIRA Sulsel tidak akan tinggal diam bahkan akan melakukan Aksi demostrasi secara massif dikantor PLN Wilayah Sulselbar dengan mengajak berbagai elemen masyarakat.

” Sampai pekan depan, tidak ada langkah antisipatif. Jangan salahkan kami kalau akan melakukan tuntutan kepada PLN “.

Komentar Pembaca