Pemuda Muhammadiyah Bulukumba Minta Pemerintah Dan DPR Tes Urine

0
61

Inspiratifnews.com-Makassar Maraknya Narkoba, HIV AIDs di Bulukumba menjadi perhatian banyak kalangan tidak terkecuali Pemuda Muhammadiyah (PM) Bulukumba, hal ini disampaikan Bakri Abubakar, Ketua PM Bulukumba, Jum’at (8/4/16).

Menurutnya, Data penderita HIV Aids di Bulukumba cukup tinggi hingga mencapai 141 orang, hal ini tentu kita sangat sayangkan dan sangat membahayakan masyarakat Bulukumba nantinya kalau tidak segera dilakukan upaya konkrit oleh pemerintah Daerah Bulukumba.

Sejauh ini pemerintah daerah hanya sekedar berjanji saja melakukan upaya pemberantasan padahal ini sudah sangat mendesak dan dibutuhkan upaya – upaya konkrit secepatnya.

“Kalau memang pemerintah komitmen, maka kita mendorong pemerintah memprogramkan tes urin untuk pejabat lingkup pemerintah termasuk di DPRD” ungkap Bakri kepada Inspiratifnews.

Ia menambahkan pejabat dilingkup pemerintah daerah serta DPRD harus menjadi contoh yang baik bersedia melakukan tes urin untuk memastikan bahwa dikalangan mereka tidak ada pemakai dan penderita.

“Apalagi DPRD, janji itu sudah setahun yang lalu akan melakukan tes urin akan tetapi sampai hari ini belum juga dilakukan. Ini tentu kita sangat sayangkan” katanya. (uc2)

Komentar Pembaca