Pemuda Muhammadiyah Enrekang Bantu Korban Longsor Parombean

0
56

Inspiratifnews.com-Enrekang Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PM) Kab. Enrekang kembali melakukan Aksi Sosial dengan bentuk kepedulian terhadap korban bencana longsor Parombean Desa Parombean, Kec. Curio Kab. Enrekang, Sabtu (30/4/2016) yang bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap Enrekang.

“Aksi sosial yang dilakukan berupa bantuan kemanusiaan beruba bantuan sembako dan pakaian, yang mana bantuan langsung diserahkan oleh para korban di lokasi posko pengungsian pada 3 titik pengungsian” ungkap Ketua PM Enrekang Ulin Nuha kepada Inspiratifnews.

Selain memberikan bantuan berupa materi juga PD PM Enrekang memberikan motivasi hidup kepada korban bencana yang di sampaikan langsung oleh ketua umum PD PM Enrekang.

“Masyarakat dan Para korban sekitar sangat antusias mendengarkan motivasi. Masyarakat sangat berterima kasih atas sumbangsih yg telah diberikan oleh PD PM Enrekang” tambah Uli

Diharapkan kegiatan ini dapat mengurangi duka yang di rasakan masyarakat di parombean.

Bahwa bencana dri Allah akan datang kapan pun dan kirax kita sebagai manusia harus senantiasa menjaga diri dan waspada akan adanya bencana” tutup Uli. (uc2)

Komentar Pembaca