Pemuda Muhammadiyah Kawal Kasus PO. Bintang Prima

0
881

Inspiratifnews.com – Parepare, Manajemen Bus Bintang Prima, diminta untuk bertanggungjawab atas hilangnya nyawa satu keluarga di Jalan Jend. Ahmad Yani KM 7, Parepare. tepatnya 25 Juni 2017, pasca perayaan hari raya Idul Fitri.

Melalui siaran persnya, Pemuda Muhammadiyah kabupaten Sidrap meminta pihak Manajemen Bus Bintang Prima untuk bertanggungjawab terhadap korban suami istri beserta kedua anaknya meninggal ditempat saat kecelakaan yang mengakibatkan roda dua korban hancur ditabrak Bus Bintang Prima rute Makassar – Tana Toraja, Muhammad Ishak selaku ketua Pemuda Muhammadiyah Sidrap Menegaskan.

Sebab ditengarai, Manajemen Bus Bintang Prima lepas tangan atas peristiwa yang menimpa kader Pemuda Muhammadiyah tersebut, sehingga kami mengawal kasus ini dan akan berusaha memediasi antara keluarga korban, Bintang Prima, dan Kepolisian agar masalah ini tuntas, terang Muh. Ishak.

Sementara itu, Kapolres Parepare AKBP Pria Budi menyebut pihaknya telah mengupayakan pertemuan dengan Bintang Prima. “Tadi (26/6) sudah ada upaya dari kami ketemu perwakilan Bintang Prima di Makassar,” jelas Pria Budi dikutip dari pijarnews.com.

Dari infofmasi yang dihimpun redaksi inspiratifnews.com, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah kabupaten sidrap tengah melakukan rapat kordinasi malam ini (27/6), bersama Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) se-Ajattapareng untuk mengawal kasus ini. (*)

Komentar Pembaca