Pemuda Muhammadiyah Maros Resmi Di Lantik

0
64

Inspiratifnews.com-Maros Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PD PM) Kab. Maros resmi diambil sumpahnya di Baruga B Kantor Bupati Kab. Maros dengan tema “Membumikan Dakwah Dan Meninggikan Moral Menuju Maros Berkemajuan, Kamis (18/8/2016).

Ketua Pemuda Muhammadiyah Kab. Maros Rahmat Rizal mengatakan bahwa Pemuda Muhammadiyah akan berusaha untuk membangun ruh dakwah khusunya pada pemuda Islam yang ada di Kab. Maros.

“Dengan membangun ruh dakwah akan terbentuk dan menguatkan Moral serta Akhlak para pimpinan Pemuda Muhammadiyah sehingga dapat   gerakan pemuda yang berintegritas di Kab. Maros” tutur Rahmat di hadapan hadirin yang hadir.

Sementara itu Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel Muhammad Basir, MBS berharap agar kedepan Pemuda Muhammadiyah Maros dapat melakukan sinergitas dengan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel dalam menjalankan kepemimpinan

“Ada banyak program yang bisa di sinergikan dengan pimpinan Wilayah seperti Bidang Ekonomi, Bidang Infokom dan Bidang yang lain” ucap Basir

Ia menambahkan bahwa Pemuda Muhammadiyah juga harus mengambil peran strategis dalam setiap momentum khusunya di Kab. Maros.

“Tema utama kepemimpinan kali ini adalah pengembangan peran strategis, sehingga di harapkan kader-kader Pemuda Muhammadiyah untuk mengambil peran strategis baik itu di legislatif, eksekutif, yudikatif dan beberapa aspek lain” tambahnya.

Hadir pada pelantikan kali ini Ketua PD. Muhammadiyah Kab. Maros Amin Duddin, Lc, Staf Ahli Bupati Kab. Maros Dr. Nasiruddin Rasyid, Ketua DPRD Kab. Maros AS Chaidir Syam, dan beberapa OKP Se-Kab.Maros. (uc2)

Komentar Pembaca