Pemuda Muhammadiyah Pangkep Resmi Di Lantik

0
82

Inspiratifnews.com-Pangkep Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab. Pangkajene Kepulauan Periode 2014-2018 resmi di lantik Sabtu, (06/02/2016) di Aula Kantor Bupati Pangkep, dengan mengangkat tema “Pemuda Muhammadiyah Sebagai Kader Bangsa Ummat dan Persyarikatan”.

Pelantikan yang dihadiri ratusan kader dan warga persayrikatan Muhammadiyah ini beralngsung meriah dan penuh khidmat.

Ketua PD. Pemuda Muhammadiyah Kab. Pangkep Abd. Kadir Hakim mengatakan “Fokus gerakan kita pada periode ini adalah mengembangkan gerakan ekonomi, kita berharap dapat melahirkan enterpreneur-enterprenuer muda yang berdaya saing global khususnya menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean” ungkapnya.

Sementara itu Ketua PW. Pemuda Muhammadiyah Mahyuddin Abdullah mengungkapkan dalam sambutannya “Pemuda Muhammadiyah harus senangtiasa membangun sinergitas dengan seluruh elemen dalam membangun gerakan dakwah, sosial, ekonomi dan politik Pemuda Muhammadiyah”

Mahyuddin juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih terhadap pengurus Pemuda Muhammadiyah yang dimisioner atas pengabdiannya selama ini mengurus organisasi ini. Dan berharap tetap memberikan arahan kepada pengurus yang baru terpilih.

Acara pelantikan ini juga dirangjaikan dengan Tabligh Akbar yang dibawakan oleh Ketua PW. Muhammadiyah Sulsel Prof. Dr. Ambo Asse, M. Ag. (Uc2)

Komentar Pembaca