Pemuda Muhammadiyah Rayakan Milad 84 di Jakarta

0
151

Inspiratifnews.com-Jakarta Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah (PM) menggelar puncak perayaan Milad ke 84 Tahun dengan mengankat tema “Membumikan Dakwah, Meninggakkan Akhlak untuk Indonesia Yang Berkemajuan” di Auditorium KH. Ahmad Dahlan Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Jakarta, Jum’at (20/Mei/2016).

Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak menyampaikan bahwa Pemuda Muhammadiyah akan terus mendorong gerakan moral untuk membangun bangsa.

“Pemuda Muhammadiyah akan terus mendorong gerakan moral seperti Madrasah Anti Korupsi, Berjama’ah Melawan Korupsi, Gerakan Ayah Hebat dan gerakan yang lain untuk membangun bangsa yang tercinta” ungkap Dahnil dalam Pidato Miladnya

Dahnil juga menambahkan bahwa apa yang telah diraih oleh Pemuda Muhammadiyah hari ini bukan karena kehebatan pengurus sekarang melainkan karena peran para senior yang telah menorehkan karya-karya mereka dimasanya.

“Apa yang diraih oleh Pemuda Muhammadiyah bukan karena kehebatan pengurus, tapi karena peran para senior yang telah membangun karya di masanya” tambahnya

Acara ini di hadiri oleh para senior dan mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah seperti Prof. Din Syamsuddin, MA., Dr. Abd Mu’ti, M. Ed, Drs. Hajriyanto Y Tohari, MA., dan Imam Addaruquthni. Selain itu Milad Pemuda Muhammadiyah kali ini juga di hadiri Politis Demokrat Ruhut Sitompul mewakili Pemuda Pancasila. (uc2)

Komentar Pembaca