Pemuda Muhammadiyah Sulsel Luncurkan Layanan AmbulanceMu

0
259

Inspiratifnews.com – Makassar, Satu lagi terobosan baru yang dibuat oleh Pemuda Muhammadiyah (PM) Sulawesi Selatan dalam rangka membantu dan melayani masyarakat kota makassar dan sekitarnya, terobosan baru tersebut adalah layanan mobil Ambulance Muhammadiyah (AmbulanceMu).

AmbulanceMu ini, Menurut Zuhud Muallim, bagian dari meringankan beban sesama dan juga bentuk kepedulian Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan bagi masyarakat kurang mampu. Untuk saat ini, Kami menyediakan 1 unit mobil toyota kijang innova dan mudah – mudahan bila ada donatur yang minat membantu kami masih terbuka, tutur wakil sekretaris bidang sosial dan pemberdayaan masyarakat PM Sulsel, (1/2/2017).

Olehnya itu, Kata Zuhud, layanan ini bersifat gratis dan apabila ada yang ingin menyumbangkan infaq minimal Rp.100.000,- melalui BNI Syariah dengan nomer rekening 603198315 atas nama Umar Sadik atau ke sekretariat Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 8 Pusat Dakwah Muhammadiyah Sulsel lantai 2 mobil ini stand by 24 jam, kata Zuhud.

“Terhitung mulai 1 February 2017, layanan AmbulanceMu telah resmi melayani warga makassar dan sekitarnya” Terang Zuhud pada inspiratifnews.com.

Kepercayaan terhadap Pemuda Muhammadiyah Sulsel juga datang dari Menteri Pertanian Amran Sulaiman, yang mengangkat PM Sulsel selaku Duta Pertanian pada 2016 lalu, selain itu PM Sulsel juga mengelola media online atau disebut Portal yang diberi nama Inspiratifnews.com yang hadir sejak Muktamar Muhammadiyah di Makassar 2 tahun lalu melalui bidang komunikasi, telekomunikasi dan Informasi PM Sulsel. (*)

Komentar Pembaca