Pemuda Sungai Cerekang disambangi Deng Ical

0
20

Inspiratifnews.com – Makassar, Setelah beberapa hari melaksanakan buka puasa bersama dengan para sahabat, relawan dan pendukung Deng Ical kemarin (10/6),  kini para pemuda yang berada di jalan sungai Cerekang tepatnya di Cafe tempat nongkrong meminum Sarabba khas minuman Makassar, disambangi oleh Deng Ical dan beberapa Sahabat usai melaksanakan shalat Tarwih, Minggu (11/06/2017).

Makanan dan minuman khas makassar Sarabba dan Ubi gorengnya yang terletak jalan sungai cerekang di sambangi Deng Ical dan rombongan usai melaksanakan shalat Tarwih.

Antusias pemuda dan pemudi meminta kepada Deng Ical untuk foto selfie bersama , bahkan pemilik warung pun ikut juga berselfie.

Arfa salah satu mahasiswa komunikasi Unifa yang lagi santai-santai bersama teman-temannya. inginKarena sangat dekat dan mudah akrab bersama dengan masyarakat, bertanggung jawab dan nyata kerjanya,

Menurut Yuli pemilik warung Sarabba, kami sangat senang sekali melihat orangnya supel, ramah, dan Asli Somberena Makassar, tentunya kami sangat membutuhkan sosok pemimpin yang merakyat dan tentunya ada pada sosok Deng Ical, dan sangat tepat sekali, beliau memimpin kota makassar ini, Tegasnya.(*) 

Komentar Pembaca