Pengajian Bersama PDM Takalar, Begini Arahan PWM Sulsel

0
24

Inspiratifnews.com-Takalar Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulsel melakukan kunjungan kerja yang dirangkaikan dengan pengajian bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kab. Takalar di Pusat Dakwah Muhammadiyah Takalar, Ahad, (12/8/2017).

Dalam penyampainnya Wakil Ketua PWM Sulsel Dr. Ir. Muh. Syaiful Saleh, M. Si mengutarakan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan silaturrahim dalam rangka membangun ghirah dan semangat ber-Muhammadiyah di daerah.

“ini merupakan silaturrahim untuk membangun semangat pengurus daerah, sekaligus menyampaikan agenda Milad Muhammadiyah yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat” ujar Syaiful Saleh

Sementara itu Wakil Ketua PWM Sulsel Dr. KH Abdullah Renre, M. Ag yang memberikan pengajian memaparkan bahwa salah satu ruh dari gerakan Muhammadiyah, sehingga pengajian harus menjadi rutinitas dari warga persyarikatan Muhammadiyah khususnya dalam mengkaji Al-Qur’an dan As-Sunnah.

“Gerakan Muhammadiyah bukanlah berdasarkan Mazhab tertentu melainkan bersumber langsung dari Al-Qur’an dan As-Sunnah, sehhingga warga persyarikatan harus senangtiasa mengkaji Al-Qur’an dan sunnah agar dapat menjaga kemurnian Muhammadiyah” terangnya.

Dalam kunjungan tersebut hadir beberapa anggota PWM Sulsel diantaranya Ketua PWM Sulsel Prof. Ambo Asse., M. Ag., Sekretaris PWM Prof. Dr. Irwan Akib, M. Pd., Wakil Ketua PWM Dr. Ir. H. Syaiful Saleh., M. Si., Dr. KH. Abdullah Renre, M. Ag,  KH. Ahmad Tawalla, Ir. Darwis Lantik, M. Si, Ir. HM Saleh Molla, MM  dan Wakil Sekretaris PWM Sulsel Ir. Abd. Rakhim Nanda., MT. (uc2)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca