Pengamat Politik Unismuh : Mizar Sudah Matang Dan Punya Potensi Pimpin Sinjai

0
45

Inspiratifnews.com-Makassar Riak Pilkada Sinjai sudah mulai semarak diperbincangkan. Sampai saat ini terhitung ada 26 bakal calon yang menyatakan diri siap bertarung menjadi orang pertama di Kab. Sinjai.

Salah satu calon yang banyak diperbincangkan adalah salah satu tokoh muda dan energik yakni Mizar Roem. Mizar yang merupakan putra dari mantan Bupati Sinjai Muh. Roem ini dinilai memliki potensi untuk menjadi salah satu bakal calon yang memiliki kualitas mumpuni untuk memimpin Sinjai kedepannya.

Hal ini diutarakan oleh pengamat politik pemerintahan Unismuh Andi Luhur Prianto. Menurutnya mantan Ketua KNPI Sulsel ini tumbuh dari genealogi dan lingkungan kepemimpinan yang baik sehingga punya modal menjadi pemimpin kemajuan di Sinjai.

“Berasal dari trah politik Roem, yang banyak meninggalkan legacy pemerintahan yang baik bagi masyarakat Sinjai” terangnya Senin (19/6/2017).

Lanjut Luhur, Mizar yang merupakan kader Golkar ini tidak hanya memilki faktor genealogi tetapi Mizar juga sudah menjadi pemimpin yang matang berproses di lingkungan organisasi kepemudaan.

“Sudah Saatnya Mizar untuk di dorong pada medan pengabdian yang lebih luas” imbuhnya.

Karena menurut Luhur Untuk kemajuan daerah, Sinjai butuh dinamisasi yang lebih kreatif.

“Panggung kepemimpinan itu layak di diisi tokoh pemuda, sekaliber Mizar” tutupnya. (uc2)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca