Pengurus Baru Mapala Nene Mallomo Silahturahim Dengan Wakil Gubernur Sulsel

0
72

Inspiratifnews.com,Makassar-Pengurus Baru Mapala Nene Mallomo melakukan silahturahim dengan wakil gubernur Bpk Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, M.S yang berlangsung di ruang wakil gubernur provinsi sulawesi selatan (27/5/2016)

Wakil Gubernur Sulsel didampingi Plt. Kadispora Sulsel Bpk DR. H. Muhlis, M.M dan Kepala BLHD Sulsel Bpk Ir. Andi Hasbi, M.Si menerima pengurus baru Mapala Nene Mallomo dengan penuh kekeluargaan.

Ketua Mapala Nene Mallomo dalam silahturahim itu mengajak dan mengundang langsung wakil gubernur untuk hadir di acara pelantikan pengurus baru yang rencana kegiatannya dilaksanakan pada tanggal 29 Mei 2016″ ucapnya. 

Sementara itu wakil gubernur berharap  agar Mapala menyusun program yang dapat bersinergi dengan Pemerintah Prov. Sulsel terutama berkaitan dengan lingkungan di BLHD Sulsel. “Kita berharap adik-adik mapala nene mallomo ini bisa bersinergi dengan pemerintah dalam menyusun program nantinya terutama yang berkaitan dengan lingkungan” Harapnya.

Hadir dalam pertemuan itu dari Mapala dari berbagai Perguruan Tinggi seperti UNM, UIN, Unhas, UIT, Unismuh, UMI, dan berbagai perguruan tinggi di sulawesi selatan.(EO)

Komentar Pembaca