Pengurus HIPMI PT STIE Nobel dilantik

0
214

Inspiratifnews.com – Makassar, Fase pergantian kepengurusan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) STIE Nobel Indonesia telah selesai.

Pengurus Hipmi PT STIE Nobel
Pengurus Hipmi PT STIE Nobel

Setelah melewati pemilihan ketua akhirnya Juanda ketua HIPMI PT STIE Nobel terpilih dilantik pada Sabtu, 30 April 2016. Proses pelantikan ketua HIPMI PT STIE Nobel untuk periode 2016-2017 tersebut digelar di Ball room STIE Nobel pada pukul 10 pagi.

Disaksikan oleh ratusan hadirin yang terdiri dari para undangan baik dari pengurus HIPMI PT Makassar hingga beberapa perwakilan lembaga kemahasiswaan STIE Nobel, Mahasiswa Manajemen Angkatan 2014 ini bersama pengurus yang telah ia tunjuk untuk membantu kinerjanya kelak dilantik oleh Ketua HIPMI PT Kota Makassar Ahmad Surya Negara.

Menggunakan setelan jas dan kebaya para pengurus yang dilantik mengikuti sumpah pengurus dengan khidmat.

Hadir pula pada prosesi pelantikan tersebut ketua STIE Nobel Indonesia yang didaulat untuk memberikan sambutan. Pada kesempatannya ia memuji kelembagaan HIPMI yang menjadi salah satu penopang kemajuan ekonomi di Indonesia.

Membawa visi mewujudkan pengusaha muda yang kreatif, inovatif dan mandiri serta berpengetahuan global selama setahun Juanda akan membawa arah HIPMI PT STIE Nobel leewat kinerja organisasi.

“Kami berterima kasih kepada dukungan segenap pihak. Kami akan segera bekerja. Beberapa program seperti pelatihan bisnis dan menyediakan sarana bisnis berupa inkubator bisnis akan kami bicarakan realisasinya.” Ungkap Juanda pada sambutannya setelah pelantikan.

HIPMI PT merupakan organisasi yan menghimpun para pengusaha muda dengan berbasis kampus. Kampus kewirausahaan STIE Nobel tentunya sangat mendukung keberadaan organisasi ini. HIPMI PT STIE Nobel didirikan pada tahun 2012. (Rilis)

Komentar Pembaca