Pengurus IPMI Sidrap Resmi Dikukuhkan

0
243

Inspiratifnews.com-Makassar Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia ( IPMI ) Sidrap Pusat Makassar dilantik, 20/2/16. Kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan di Grand City Hotel Makasaar dengan mengangkat tema mewujudkan SDM IPMI Sidrap yang innovatif, komunikatif dan produktif.

Aprianto sebagai nahkoda baru mengatakan bahwa kedepan IPMI Sidrap akan memberi kontribusi real untuk daerah ” sebagai organisasi kedaerahan, IPMI Sidrap bertanggungjawab untuk pembangunan kemajuan daerah “.

Mahasiswa Tehnik Universitas Muslim Indonesia ini menambahkan IPMI pun tak akan segang-segang mengkritisi pemerintah ketika mengeluarkan kebijakan yang tidak pro rakyat.

Pemerintah Sidrap, yang diwakili oleh Asisten 1 Hamka Lokki mengatakan IPMI Sidrap sebagai generasi penerus dan menjadi aset daerah. ” Pemerintah Daerah mengharapkan IPMI terus berbuat dan berkarya, sesuai dengan tema yang diangkat innovatif, komunikatif dan produktif ” ungkapnya.

Hamka Lokki juga menegaskan silahkan mengkritisi kebijakan pemerintah, tapi jangan lupa tawarkan juga solusi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Litbang Sulawesi Selatan, Pemerintah Daerah Sidrap, Wakil Ketua DPRD Sidrap, Ketua ISA Sidrap, Organda se Sulselbar dan berbagai undangan lainnya. (uc2)

Komentar Pembaca