Pengurus UKM KOKAM STIEM Palopo Resmi Dilantik

0
44

Inspiratifnews.com-Palopo Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah (STIEM) Palopo resmi dlantik, Senin (9/10/2017) di Aula Kampus STIEM Palopo.

KOKAM yang merupakan salah satu UKM baru di STIEM Palopo ini merupakan buah dari kerjasama yang dilakukan antara Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PM) Sulsel dan STIEM Palopo.

Ketua PM Sulsel Mahyuddin Abdullah yang hadir pada acara pengukuhan ini mengungkapkan bahwa keberadaan KOKAM di kampus Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) khusunya di STIEM Palopo harus menjadi penjaga Ideologi Muhammadiyah dari gangguan orang luar.

“Ideologi Muhammadiyah harus senangtiasa di kawal eksistensinya khusunya di kampus ini, maka KOKAM harus berada digaris terdepan untuk hal tersebut” terang Mahyuddin

Mahyuddin juga berharap bahwa keberadaan KOKAM di STIEM Palopo bisa menjadi stimulus bagi Kampus PTM laiinya yang ada di Sulsel untuk segera membentuk UKM KOKAM.

“kami dari PM Sulsel sudah menandantangani MoU dengan 11 PTM Se-Sulsel untuk pendirian UKM KOKAM, mudah-mudahan keberadaan KOKAM di STIEM Palopo ini bisa menjadi pemicu bagi PTM lainnya agar segera mendirkan UKM KOKAM di kampusnya masing-masing” pungkasnya

Sementara itu Ketua STIEM Palopo Salju Zainuddin yang hadir melantik pengurus KOKAM STIEM Palopo ini berharap kedepan eksistensi KOKAM di dalam Kampus STIEM Palopo dapat memberi manfaat dan keteldanan bagi mahasiswa lainnya.

“kita berharap para pengurus KOKAM yang baru ini bisa memberi teladan bagi Mahasiswa lainnya, khusunya dalam penguatan Ideologi Ke-Muhammadiyahan di kampus STIEM Palopo ini” terangnya.

Acara ini turut dihadiri Ketua PD PM Palopo Imam Pribadi dan seluruh pengurus lembaga kemahasiswaan yang ada di STIEM Palopo. (uc2)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca