Penulis, Boy Chandra Hadiri Pesta Buku Gramedia

0
199

Inspiratifnews.com – Makassar, Sukses pada 3 (ketiga) tahun penyelenggaraan sebelumnya, PT. Dyandra Promosindo didukung oleh Kompas Gramedia akan kembali menggelar Pameran Produk anak dan keluarga terbesar di Makassar untuk ke-3 (Tiga) kalinya yaitu Makassar Kids Fair (MKF) 2016 yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus – 4 September 2016 di Celebes Convention Center (CCC).

Tahun ini sedikit berbeda, karena di Pameran ini akan berkolaborasi dengan Pesta Buku Gramedia dan Makassar Toys Fair. Pesta Buku Gramedia akan meramaikan dan melengkapi pilihan produk buku dan perangkat pendidikan tidak saja untuk anak-anak tapi untuk semua kalangan.

Makassar kids fair seperti biasa di lengkapi dengan beragam program acara yang interaktif mulai dari kompetisi, interaktif, experience dan entertain diantaranya : Dongeng Anak bersama Kak Heru (02-03/8), Face Painting (31/08-04/09), Cosplay Perfomance (03-04/08), serta Lomba Mewarnai (04/08), Lomba Kolase & Lomba Menggambar (03/08), Lomba Bayi Merangkak (04/08), Lomba Fashion Show Nusantara (04/08), Cupcake Decoration with Chocolicius (03/04), serta rangkaian program dari The School of Menara Martinus diantaranya : Fun Games with English, English Debate dan Menara Fair.

Sebagai puncak acara Program “RUN FOR KIDS” hadir kembali untuk mengisi weekend keluarga sambil berolah raga di minggu pagi. Kompetisi Fun Run pertama untuk anak ini menjadi pilihan wisata keluarga dengan antusiasme yang cukup tinggi.

Dyandra bekerja sama dengan Toko Buku Gramedia, melengkapi produk edukasi hadir pula di area yang sama dengan Makassar Kids Fair 2016 yakni Pesta Buku Gramedia. Pameran yang merupakan seri nasional dari Pesta Buku yang juga diselenggarakan dibeberapa kota besar di Indonesia.

Pesta Buku menawarkan beragam program acara seperti Meraup Buku sepuasnya gratis selama pameran, Obral Buku harga mulai Rp. 5000-an setiap hari dan penawaran diskon lainnya yang membuat pengunjung mendapatkan keuntungan berlipat ganda.

Ikut melengkapi kemeriahan pesta buku diadakan pula lomba English Debate (3-4/8) dan Lomba Menggambar with Faber Castle (3/8), Lomba Pidato dan Lomba Membaca cepat. Sebagai salah satu program special hadir pula Penulis Buku ‘Best Seller’ Boy Chandra yang akan melakukan Book Signing di area pameran Pesta Buku Gramedia (02/08).

Benefit lain berbelanja buku di Pesta Buku Gramedia adalah tambahan Diskon hingga 10% untuk penggunaan kartu Flazz untuk transaksi menggunakan KGVC (Kompas Gramedia Value Card), Kartu Kredit BCA & Flazz.

Bagi pecinta Toys Makassar, PT. Dyandra Promosindo merangkul Perkumpulan Pencinta Mainan Makassar (Pertamaks) untuk menghelat Makassar Toys Expo 2016.

Pameran ini akan banyak menampilkan ragam produk Toys & Hobbies mulai dari action figure, lego serta beragam koleksi mainan, pameran ini juga melengkapi pilihan produk dan edukasi pameran Makassar Kids Fair.

Tidak hanya itu, Makassar Toys Expo 2016 juga akan hadir beberapa program acara : Cover Dance Competition, Cosplay Competition serta akan ada special performance dari Matcha Mei & Clarissa Punipun Cosplayer dari Jakarta serta Ivan Blueblek salah satu Master Gundam Indonesia.

Mawardha, DJ sebagai Branch Manager PT. Dyandra Promosindo Makassar menyatakan bahwa, faktor terpenting dalam menghadirkan konsep pameran adalah content acara yang variatif dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan atau berbagai segmen.

Kami Optimis gairah konsumsi masyarakat di semester kedua akan jauh lebih baik, untuk itu target minimal 5 Milliar transaksi dan 30 ribu pengunjung bisa dicapai dalam 5 hari pameran”, tutupnya. (*)

Komentar Pembaca