Perindo Sulsel Bagi-Bagi Gerobak Di Enrekang

2
48

Inspiratifnews-Enrekang Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan Menyambangi Kabupaten Enrekang dalam rangka  membagikan gerobak Perindo kepada para pelaku usaha kecil di kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Enrekang, Ahad (1/10/2017) yang bertempat di Sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Enrekang .

Suandi Mahendra Selaku Ketua Umum DPD Partai Perindo dalam sambutannya mengatakan bahwa pembagian gerobak Perindo tersebut sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo dalam membangun kesejahteraan dan memajukan pekonomian rakyat.

“Hari ini kami membagikan gerobak Perindo, program Perindo akan terus bergulir untuk mensejahterakan masyarakat,” Katanya dihadapan warga yang menghadiri kegiatan tersebut.

Selanjutnya, Ketua Umum DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan Sanusi Ramadhan mengatakan plPartai Perindo tidak hanya membagikan gerobak, para pelaku usaha yang sudah bergabung sebagai anggota UMKM binaan Partai Perindo akan segera diberikan pembinaan agar usaha mereka bisa berkembang.

“Jadi pembinaan akan langsung diberikan kepada mereka, supaya usaha mereka terus tumbuh dan berkembang seiring berjalannya waktu,” katanya.

Ia juga menambahkan bahwa hal tersebut membuktikan, bahwa Partai Perindo terus menunjukkan kepeduliannya. Program binaan UMKM tersebut terus bergulir, telah banyak menciptakan pengusaha baru yang mampu memajukan perekonomian rakyat.

“Dengan diberikannya gerobak Perindo diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat baru pelaku UMKM untuk meningkatkan kesejahteraannya,” pungkasnya. (*)

Komentar Pembaca