Peringati Hari Ibu, IMM Gelar Seminar Nasional

0
150

Inspiratifnews.com-Makassar Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang setiap tahunnya jatuh pada 22 Desember, Dewan Pimpinan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) menggelar Seminar Nasional dengan tema “Perempuan dan Generasi Masa Depan” di Gedung Serba Guna ‘Aisyiah Jl. Bulusaraung Makassar.

Kepada Inspiratifnews.com Ketua Bidang Immawati IMM Sulsel dr. Dzata Bahjah, S. Ked menjelaskan bahwa seminar ini diadakan agar para perempuan menyadari akan pentingnya peran mereka dalam mendidik, membangun mental dan mencerahkan generasi masa depan dan kemajuan suatu bangsa.

“perempuan harus cerdas dan mampu menjalankan perannya saat mereka menjadi istri, ibu dan peran sosial kemasyarakatan here and now, sadar penuh hadir utuh dalam setiap momen yang dilakoninya” terang Alumni Fak. Kedokteran Unismuh ini, Ahad (25/12/2016)

Ia juga berharap setelah seminar ini para peserta yang merupakan kader Immawati Se-Sulsel ini dapat memainkan peran-perannya di daerah dalam mempersiapkan masa depan bangsa.

Hadir sebagai pembicara pada seminar kali ini Drs. Suryawati Ningsih Daiman, M. Pd (Praktisi/Konsultan Pendidikan dan Kepala Sekolah Boarding School Al-Kautsar Sukabumi), Dr. Nurhayati Azis, MM (Ketua PW. ‘Aisyiah Sulsel) dan Istiana Tadjuddin, S. Psi., M. Psi (Psikolog dan Dosen Psikologi Unhas). (uc2)

Komentar Pembaca