Peringati Sumpah Pemuda, IMM Sulsel MoU Dengan BNN

0
62

Inspiratifnews.com-Makassar Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Provinsi Sulawesi Selatan melalui Bidang Sosial Pemberdayaan M (SPM) akan melakukan kerjasama Memorandum of understanding (MoU) dengan BNN Sulsel Ahad (30/10/2016) mendatang.

Kegiatan ini merupakan rencana kerja tindak lanjut dari Pelatihan Kader Kesehatan IMM Sulsel yang di pusatkan di Sidrap kemarin.

“kita melakukan MoU dengan BNN dan membentuk satgas anti narkoba sekaligus kita rangkaikan dengan seminar kesehatan membahas penyalahgunaan narkoba” kata Syaiful Marfian Ketua Bidang SPM DPD IMM Sulsel, Selasa (4/10/2016).

Sementara itu Sekretaris SPM IMM Sulsel A. Muh Rifqi Ismulail menjelaskan bahwa kedepan akan menginstruksikan kepada seluruh Pimpinan Cabang IMM Se-Sulsel secara serentak melakukan audiens kepada Dinas Kesehatan dan BNN untuk membentuk Satgas Anti Narkoba.

“Kami akan membuat surat edaran tanggal 28 – 29 Oktober dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda pemuda kepada seluruh Pimpinan Cabang Se-sulsel untuk serentak melakukan audiens dengan Dinas Kesehatan dan BNN setempat” jelas Rifqi.

Selain itu juga akan diadakan aksi turun ke jalan membagikan bunga dan brosur bahaya narkoba sebagai bagian peranan IMM dalam memberantas narkoba di kalangan pemuda khususnya di sulawesi selatan. (uc)

Komentar Pembaca