Peringati Sumpah Pemuda, PSMTI Sulsel Gelar Seminar

0
86

Inspiratifnews.com – Makassar, Memperingati Sumpah Pemuda ke 88 tiap tahun diselenggarakan pada tanggal 28 Oktober, Pengurus Persekutuan Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Sulawesi Selatan berpartisipasi dalam bentuk Seminar Kebangsaan dan Kepemudaan mengambil tema “Pemuda Bersatu Indonesia Hebat dan Kuat” di Balai Jenderal M Yusuf Makassar, 27 Oktober.

Ratusan pemuda yang berasal dari OKP, BEM, Ormas dan Pelajar SMU mengikuti Seminar Kebangsaan ini, Ketua KNPI Sulsel, Mizar Roem didaulat membacakan Ikrar Sumpah Pemuda.

Tetap Tegaknya NKRI adalah tugas bersama, namun tegaknya NKRI tidak akan tercapai jika pemuda dipengaruhi oleh hal – hal yang mengancam persatuan dan kesatuan.

“Kami berharap melalui Seminar Kebangsaan dan Kepemudaan, para pemuda akan bersatu menjaga keutuhan NKRI, dan memiliki visi yang besar untuk membangun dan menjadikan Indonesia Kuat dan Hebat sebagai pemimpin bangsa yang berakhlak mulia, demikian tutur Ketua PSMTI Sulsel, Wilianto Tanta.

Guna mewujudkan hal itu, PSMTI Sulsel menyelenggarakan Seminar bekerjasama dengan Kodam VII Wirabuana memaknai nilai – nilai Sumpah Pemuda. (*)

Komentar Pembaca