Perjuangkan KTI, IPM Sulsel Usung Calon Formatur Di Muktamar

0
108

Inspiratifnews.com-Makassar Pelaksanaan Muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) tidak lama lagi akan digelar. Momentum Dua tahunan tersebut akan di selenggarakan 12-16 November 2016 di Kota Samarinda.

Menyikapi hal tersebut Ketua IPM Sulsel Rahmawati Idrus mengatakan bahwa pada pelaksanaan Muktamar nanti ingin memperjuangkan hak suara IPM di Kawasan Timur Indonesia (KTI).

“Tentunya kami ingin KTI betul-betul bisa dilirik secara intens. Bagaimana pun melihat dari periode kali ini KTI cukup sulit diberi kepercayaan menjadi tuan rumah diberbagai program kerja pp, sehingga di Muktamar samarinda nanti kami akan terus memperjuangkan hak suara KTI” ujar Rahma kepada Inspieatifnews.com, Sabtu (15/10/2016).

Rahma menjelaskan bahwa untuk mewujudkan hal tersebut pada Muktamar nantinya harus ada perwakilan suara dari KTI menjadi sebagai pengurus di  struktural Pusat.

“Muktamar di Samarinda nanti harus ada pengurus masuk struktural perwakilan KTI, sehingga bisa menjadi perwakilan ide-ide peda saat penyusunan program kerja” jelas Rahma.

Pada Muktamar kali ini Sulsel mengirim 3 Calon Formatur untuk bersaing menjadi Pimpinan Pusat IPM periode berikutnya yakni Arif Indra Jaya, Mujahidatul Khaerat dan Rahmawati Idrus.

“Semua berkas sudah dikirim ke Panlih pusat dan tentunya semua syarat dan prasyarat sudah dipenuhi sesuai dengan syarat yang ditentukan oleh panlih pusat” tutup Rahma. (uc2)

Komentar Pembaca