Perluas Jaringan Internasional, Unsimuh Jajaki Kerjasama dengan Thailand

0
64

Inspiratifnews.com-Makassar Kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar kembali memeperluas jaringannya di level internasional khususnya dengan negara-negara ASEAN.

Dalam waktu dekat ini Unismuh melalui Kantor Urusan Internasional (KUI) akan menjalin kerjasama dengan pihak Thailand dalam hal P2K Internasional.

“Sesuai rencananya kita mau kembangkan P2K international ke Thailand, seyelah lebaran kita akan MoU dengan pihak Thailand” Ujar Erwin Akib, M. Pd., P. hd, selaku Kepala KUI Unismuh kepada Inspiratifnews, Selasa (31/5/2016). 

Ia menambahkan bahwa program P2K Internasional ini merupakan salah satu Misi Dakwah Muhammadiyah melalui Amal Usaha dalam mensyiarkan dakwah Muhammadiyah di level Internasional.

“selain di Malaysia kita juga berupaya menggarap negara-negara Asean lainnya untuk membuka wawasan Internationalisasi mahasiswa kita serta mensyiarkan dakwah Muhammadiyah” tambahnya.

Sebelumnya Unismuh telah menjalin kerjasama dalam hal P2K Internasional dengan Malaysia dan telah banyak mengirimkan mahasiswanya di negeri Jiran tersebut. (uc2)

Komentar Pembaca