PERPUSTAKAAN PUSAT UNISMUH MAKASSAR DISURVEY OLEH PROFESSOR AUSTRALIA

0
236

Inspiratifnews.com-Makassar Keberadaan tenaga ahli asal Australia memberikan banyak manfaat bagi pihak kampus Universitas Muhammadiyah Makassar hal ini ditunjukkan dengan kunjungan Evan Doran ke beberapa Fakultas dan Pusat layanan kampus

Beliau melakukan survey dan mengamati prosedur layanan disetiap tempat, dan tentu saja memberikan saran atau pendapat yang bersifat membangun bagi pihak kampus. 

“setiap universitas memiliki ciri khas dan keunggulan tersendiri, seperti di kampus asal saya University of Newcastle selalu melakukan evaluasi dan pengembangan layanan kepada siapa saja. Itu adalah tanggung jawab bersama” ungkapnya

Kunjungannya di Perpustakaan Pusat Unismuh Makassar disambut dengan antusias oleh staf, dan pengunjung lainnya. Evan mengamati koleksi buku, jurnal dan majalah yang dimiliki perpustakaan dan sedikit memberikan masukan.

“Koleksi publikasi internasional harus diperbanyak disini, sebab mahasiswa bisa punya wawasan internasional juga, tambahnya dengan sedikit mempraktekkan bahasa Indonesianya.

Pihak pengelola perpustakaan membenarkan dan mengakui kekurangan referensi internasional adalah salah satu kekurangan, dan usulan tersebut akan segera diusulkan dan direalisasikan untuk lebih mendukung referensi internasional kampus Unismuh Makassar.

Dalam minggu pertama kedatangan Professor asal Sidney tersebut akan digunakan untuk mempelajari lingkungan kampus dan beradaptasi dengan atmosfir akademik kampus. Kantor Urusan Internasional Unismuh akan mendampinginya selama beliau bekerja di kampus. (uc2)

Komentar Pembaca