Pertamina Region Sulawesi berbagi Voucher pada Pelanggan

0
127

Inspiratifnews.com – Makassar, Peringati hari Konsumen Nasional (HARKONAS) pihak Manajemen Pertamina Marketing Operation Region-MOR Tujuh Sulawesi berbagi voucher dan oli di sejumlah SPBU di Kota Makassar termasuk salah satunya di SPBU Jalan Urip Sumiharjo. Rabu 20 April 2016.

Peringatan Harkonas dijadikan momen bagi Pertamina, agar lebih banyak memberikan apresiasi pada pelanggan setianya dan menghadiahinya berupa oli dan voucher, sebagai wujud penghargaan terhadap konsumen.

“Peringatan Harkonas tidak sebatas dengan memberikan bingkisan kepada konsumen, melainkan lebih pada peningkatan kualitas pelayanan dan produk agar Pertamina dapat lebih di cintai masyarakat, bingkisan yang di bagikan berupa voucher dan pelumas sebanyak 50 liter dalam kemasan satu liter”ujar General Maneger PT Pertamina Marketing Operation Region-MOR VII area Sulawesi, Tengku Badarsyah disela – sela peringatan harkonas di SPBU Urip Sumoharjo, rabu (20/4).

Menurut Tengku Badarsyah, hari konsumen ini diharapkan sebagai wujud apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih kepada para pelanggan pengguna BBM maupun LPG Non Subsidi Pertamina dan Customer Day.

Hari Konsumen ini pula digelar sebagai bentuk komitmen Pertamina untuk meningkatkan pelayanan pada konsumennya. Badarsyah mengakui jika pada Hakornas kali ini pihaknya hanya merayakan di Makassar saja, namun hal tersebut diyakininya tidak akan mengurangi makna dari Harkonas, kegiatan ini menurutnya rutin dilakukan setiap tahunnya. (ish)

Komentar Pembaca