Pertamina Segera Launching Bright Gas

0
84

Inspiratifnews.com – Makassar, PT Pertamina (Persero) akan melaunching produk Bright Gas yang merupakan LPG non subsidi kemasan 5,5 kilogram di Kota Makassar. Launching tersebut akan diadakan di Anjungan Bugis, Pantai Losari, jalan Penghibur, Makassar, pada hari Minggu, 7 Agustus 2016.

Diungkapkan oleh Fety, Manager Area Communication & Relations Sulawesi PT Pertamina Persero, dalam sesi jumpa pers di The Boss Café, jalan Botolempangan, Makassar, Kamis (4/8/2016), Brighth gas merupakan varian baru dari produk LPG Pertamina memiliki ukuran tinggi 46 cm dan diameter 23, 5 cm.

Di Makassar sendiri Bright gas 5,5 kg yang terdiri dari tabung dan isi akan di jual dengan harga Rp 320.000, sementara untuk isi ulang konsumen cukup membayar Rp 60.000 per tabungnya.

“Brighth gas dengan kemasan 5,5  kg ini akan mempermudah bagi keluarga yang kecil yang mempunyai space dapur terbatas yang memasak dalam jumlah sedikit. Apa lagi harganya cukup terjangkau”. ujar Fety saat dikonfirmasi inspiratifnews.com.

Produk ini telah hadir di akhir tahun 2015 lalu, dan telah dilaunching di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Oalembang, dan Samarinda. (*)

Komentar Pembaca