Perusahaan Mobil Ini Unggulkan Kendaraan Niaga

0
65

Inspiratifnews.com – Makassar, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) melalui PT.Celebes Prima Sejahtera (CPS) kembali menggenjot penjualan produknya di Sulsel, dengan turut berpartisipasi pada event otomotif tahunan PT. Dyandra Promosindo, yang bakal digelar awal oktober mendatang.

Pameran Otomotif Makassar (POMA) nanti, TATA MOTORS unggulkan kendaraan niaga yang cocok dengan pasar Sulawesi Selatan adalah Tata Xenon XT D-Cab 2.2L 4×4 yang biasa digunakan untuk sektor pertambangan.

Selain itu, Kata Yoseph, untuk sektor perkebunan, perikanan dan hasil bumi, Tata Motors memiliki Tata Ultra. Ultra adalah sebuah truk ringan yang akan diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS 2016) bulan Agustus lalu. Sementara di segmen Small pick up Tata Motors mengandalkan diesel mini berjuluk si Gajah Kecil, Tata Ace EX2 700cc diesel yang cocok menjadi angkutan perikanan, tutur Direktur PT.Celebes Prima Sejahtera.

Sementara Tata Super Ace 1400 cc diesel yang telah menjadi tulang punggung TMDI selama 3 tahun keberadaannya di Indonesia akan menyasar segmen UKM dan angkutan hasil bumi serta transportasi angkutan bahan material property.

Tata Motors juga memiliki Tata Xenon RX single Cabin dan diharapkan dapat diterima oleh pasar otomotif Makassar, tutup, Yosep saat press conference POMA 2016 di Toarco Toraja Cafe, 22 september.(*)

Komentar Pembaca