Pesan Imlek Husain Abdullah : Rumah Kita, Surga Kita

0
117

Inspiratifnews.com – Makassar, Calon Walikota Makassar Husain Abdullah memberikan kado istimewa pada warga Tionghoa diperayaan Tahun Baru Imlek 2568 yang jatuh hari ini, 29 Januari 2017, Husain Abdullah saat ini menjabat Juru Bicara Wakil Presiden Jusuf Kalla sering disapa Uchenk. Tim Sukses Uchenk mengkampanyekan hastag #makassarbahagia yang berisi pesan “Rumah Kita, Surga Kita” bagi warga Tionghoa yang isinya sebagai berikut :

Rumah Kita, Surga Kita

Sepekan bertebaran di sudut-sudut negeri, dari terbit hingga terbenamnya matahari, kini saatnya untuk kembali berakhir pekan.

Kembali ke rumah, pulang ke pelukan keluarga. Kepada mereka kita berpaling sejenak dari kerja-kerja selama seminggu yang melelahkan badan dan jiwa.

Pada wajah istri dan suami, kita melihat senyum yang menenangkan. Pada gelak tawa grmbira anak-anak kita melihat harapan, rasa aman, dan masa depan. Pada kehangatan kerabat dan handai taulan, kita dapatkan kedamaian dan dukungan.

Perjalanan sepekan, pergi hingga pulang, semoga bernilai ibadah dan berbuah rezeki yang baik dan halal untuk kemaslahatan serta kemakmuran kita semua.

Bagi yang berhasil mengais rejeki hari ini, kita mengucapkan syukur ke hadirat Allah SWT. Bagi yang belum beruntung, semoga dikuatkan untuk kembali berusaha dengan lebih keras dan cerdas.

Semoga perjalanan kita senantiasa diberi kelancaran hingga tiba dengan selamat dan sentosa.

Husain Abdullah
#MakassarBahagia

Komentar Pembaca