Pesawat Delay 2 Jam, Jessica Iskandar Batal ke Trans Studio Mall Makassar

0
16

Inspiratifnews.com – Makassar – Melalui akun instagram, Jessica Iskandar membatalkan meet and great dan launching produk Jedar Koofee yang rencananya digelar di Chick N Roll Trans Studio Mall Makassar, pukul 20.00 Wita, Minggu (20/8).

Jessica Iskandar meminta maaf pada fans melalui akun instagram miliknya, dikarenakan pesawat yang akan ditumpangi “Delay” hingga pukul 11.00 Wita. Sehingga Jessica me-reschedule ke bulan depan kegiatan hari ini.

Hal ini dibenarkan oleh Tim Jedar ketika ditemui di Chick N Roll Trans Studio Mall Makassar, (20/8/2017). Ia mengungkapkan permohonan maaf Jessica Iskandar sambil menunjukkan video Jedar di akun instagram.

loading...

“Aku sedih banget, karena tadi pesawatnya delay sampe dua jam. kalau aku tetap berangkat, otomatis sampainya pukul 10 Wib atau pukul 11 Wita, dan mallnya pasti sudah tutup. Sekali lagi maaf ya semua, dan terima kasih atas dukungannya” ungkap Jedar melalui instagramnya.

Marketing Chick N Roll, Aisyah mengatakan, bagi yang telah memiliki tiket meet and great bersama Jedar, Jangan Khawatir sebab tiket yang sudah dibeli tidak akan hangus. Dan masih bisa digunakan pada saat meet and great bulan september mendatang.

“Tiketnya tetap berlaku, untuk reshchedule ke bulan September mendatang, jadi Jangan Khawatir dan sekali lagi kami mohon maaf”, terang Aisyiyah.

Berdasarkan pengamatan inspiratifnews.com dillokasi, outlet Chick n Roll masih tetap dipadati pengunjung. meski Jedar tak jadi datang, Jedar Koffee dan Barrack Bakery tetap laris dibeli oleh penggemar Jedar. (*)

Komentar Pembaca