Philips Lighting Menunjuk Country Leader Baru untuk Indonesia

0
26

Inspiratifnews.com –  Jakarta, Philips Lighting (EURONEXT Amsterdam ticker: LIGHT), pemimpin global di bidang pencahayaan, hari ini mengumumkan penunjukkan Rami Hajjar sebagai Country Leader untuk Indonesia. Rami menggantikan Chandra Vaidyanathan yang menempati posisi baru di Shanghai sebagai Regional Business Leader untuk Tiongkok & India.

Bergabung dengan Philips Lighting pada tahun 2010, Rami menjabat sebagai General Manager untuk kawasan Timur Tengah (tidak termasuk Kerajaan Arab Saudi) dalam empat tahun terakhir. Selama berkarir di Timur Tengah, ia sukses memprakarsai sejumlah proyek kerja sama inovatif Philips, baik dengan sektor pemerintah maupun swasta, yang berhasil mentransformasi kawasan ini. Dalam salah satu inisiatif terkininya, Philips Lighting bermitra dengan Pemerintah Kota Dubai dalam upaya riset pengembangan untuk membuat “Dubai Lamp”, bohlam LED komersial pertama di dunia yang tersedia dengan kapasitas 1-, 2-, dan 3-watt. Sebelumnya Rami pernah menjabat sebagai Marketing Director, lalu Commercial Director untuk Professional Lighting Projects untuk kawasan tersebut.

Rami meraih gelar sarjana di bidang Teknik Sipil dan Lingkungan dari American University of Beirut dan gelar Master of Business Administration dari INSEAD, Perancis. Dengan latar belakang pendidikan serta pengalamannya di Timur Tengah, ia mampu mendayagunakan teknologi inovatif perusahaan dan mengembangkan peluang pasar secara strategis.

“Di Philips Lighting, kami menghadirkan pencahayaan yang lebih dari sekadar penerangan. Inovasi pencahayaan kami memungkinkan kami untuk memanfaatkan teknologi LED dan Internet of Things, yang memberikan manfaat lebih bagi konsumen sehingga dapat meningkatkan kehidupan masyarakat di sini. Merupakan kehormatan bagi saya mendapatkan kesempatan untuk memimpin di pasar yang kuat dan berkembang, serta meneruskan warisan Philips Lighting yang sudah ada di Indonesia selama lebih dari 120 tahun,” ujar Rami. (*)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca