Phinisi Hospitality Fair Tawarkan Beragam Paket Honeymoon

0
103

Inspiratifnews.com – Makassar, Phinisi Hospitality terus berupaya memberikan kontribusinya dalam dunia pariwisata. Melalui Phinisi Hospitality Fair 2017, yang akan diselenggarakan pada 19-21 Mei 2017, pengujung akan dimanjakan dengan berbagai promo menarik.

Phinisi Hospitality Fair (PHF) kali ini menawarkan konsep Three in one dengan mempertemukan Tiga Expo sekaligus dalam satu event, yakni Hotel Expo, Honeymoon Expo dan Wedding Expo.

Sementara, Manager Communication The Rinra Hotel Abdul Azis menambahkan, kami atrgetkan jumlah pengunjing dalam tiga hari sebanyak 30 ribu pengunjing dengan jumlah transaksi 10 miliar. Dengan kontribusi terbesar yakni Wedding Expo, karena biaya yang figunakan memang cukup besar.

“Untuk hotel expo, kami berikan diskon yang sangat menarik untuk tipe kamar superior bagu pengunjung. Untuk The Rinra harga kamar tipe superior Rp750 000/nett, Grand Clarion Hotel Makassar Rp500 000/nett, Quality Plaza Hotel Rp400 000/nett, dan Dalton Hotel Rp350 000/nett, diskon ini berlaku pada saat acara PHF 2017 berlangsung,” jelasnya.

Tidak mau ketinggalan, Sriwijaya Air juga hadir memberikan Door Prize berupa tiket pesawat Makassar-Jakarta (PP) dan Makassar-Bali (PP) dengan discount khusus untuk setiap pembelian tiket pesawat Sriwijaya selama PHF berlangsung. “Dalam PHF kali ini banyak kejutan menarik. Jadi berbeda dari sebelumnya,” katanya.

“Acara ini lebih sempurna dengan kehadiran Silk air yang memberikan Door prize berupa tiket Pesawat Makassar -Singapore (PP) serta pemberian discount 50 persen untuk setiap pembelian tiket pesawat economy class maupun business class melalui Vendor Honeymoon Expo,” ujar Yusuf, Selasa (25/4/2017).

Dalam kegiatan kali ini diikuti oleh Management Phinisi Hospitality yakni The Rinra, Dalton, Clarion Kendari, Clarion Makassar dan juga Quality Plaza.

“Sebanyak 32 tenat yang akan mengikuti acara ini, baik dari wedding expo yang ada di Makassar, begitupun dengan hotel yang akan hadir dari Phinisi Hospitality. Dan untuk Honeymoon Expo akan diisi travel-travel yang akan memberikan paket-paket untuk berbulan madu,” pungkas Abdul Aziz. (*)

Komentar Pembaca