PHRI Makassar, Gowa dan Maros Training Service Excellent

0
55

 

Inspiratifnews.com – Makassar, Sudah bukan lagi rahasia bahwa umumnya orang datang ke sulawesi selatan khususnya kota Makassar kareba ingin menikmati kuliner khas yang ada di daerah ini. Namun demikian, seringkali berbanding balik dari harapan pelanggan dengan yang mereka dapatkan ketika berkunjung ke restaurant ataupun rumah makan di daerah ini.

Kita masih sering mendapatkan petugas pelayan yang tampil apa adanya dengan tidak menggunakan pakaian seragam, bahkan sebagian besar pelayan belum mampu memberikan pelayanan yang prima.

Hal inilah yang dilihat dan dicarikan solusinya oleh BPD PHRI sulsel dengan menggelar Training bagi karyawan Hotel, Restoran, dan Rumah makan yang dihadiri oleh 100 Karyawan dan Karyawati dari PHRI Makassar, Gowa dan Maros.

Acara ini dibuka langsung oleh Anggiat Sinaga – Ketua BPD PHRI Sulsel dengan dihadiri oleh Ketua BPC PHRI GOWA -Renny Khaerun dan Ketua PHRI Maros – Mars Agung.

Dalam acara tersebut, Pak Joko Budi-GM Hotel Aston tampil dengan mebawakan training Service Excellent dan Pak Herynova-GM Swissbel membawakan training Etiquette for Waiters.(rilis)

Komentar Pembaca