PHRI Mengajak GM-GM Ke Palopo, Inilah Misinya !

0
151
ki-ka : Selvie pasande, Eri (ketua BPC Palopo), Nasrullah(Sekjen BOD PHRI Sulsel), Anggiat Sinaga (Ketua BPD PHRI Sulsel), Kwandi salim(Ketua BPC Makassar), Halido (Ketua Panitia Rakerda).

Inspiratifnews.com – Makassar, Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel dipusatkan di ibukota Tanah Luwu pada tanggal 17 – 19 februari 2017.

Dipilihnya Kota Palopo sebagai tempat Rakerda PHRI Sulsel sebagai upaya PHRI mempromosikan wisata alam di Tanah Luwu, Hal ini dijelaskan oleh Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga.

“Palopo sangat memberi perbedaan dengan daerah lain, tidak lepas dari sokongan Pemerintah, Alasan lain, karena kita belum pernah Rakerda di Palopo”, terang Anggiat Sinaga.

Olehnya itu, PHRI Sulsel merasa punya hutang pada Walikota Palopo, dimana pada saat kunjungan Walikota Palopo sangat antusias menerima kami didaerahnya. maka kami membalas antusias tersebut dengan mengadakan Rakerda PHRI Sulsel, tukasnya.

Sehingga menjadi stimulus lahirnya Ekonomi Kreatif bagi Pariwisata Daerah dan menjadi lokomotif untuk mengekspor hal-hal menarik yang dapat dijadikan objek industri pariwisata. Olehnya itu, Kami mengajak GM-GM untuk menjadi Duta Expose Wisata di Kota Palopo.

“Kami pun mempunyai misi khusus, kami membawa 4 chef hebat makassar agar palopo mempunyai menu kuliner favorite yang khas dan diexplore menjadi makanan khas dan kami akan melakukan secara berkesinambungan mengajarkan kepada industri-industri kreatif”, terang Anggiat.

Menu yang akan di explore adalah Sagu dan durian, Chef tersebut akan mengajarkan cara mengolah bahan sagu menjadi pasta dan durian kemudian akan kami explore sehingga durian bisa di terima oleh masyrakat dan masyarakat awam. (*)

Komentar Pembaca