Pihak Keluarga Terkesan Menghindar, Bayi Ajaib Di Enrekang Masih Dalam Penyelidikan Polisi.

0
135

Inspiratifnews.com-Enrekang Kejadian “bayi ajaib” ikut menyita perhatian pihak Kepolisian Resor (Polres) Enrekang. Mereka pun mulai melakukan penyelidikan terkait kebenaran bayi mungil yang lahir dari rahim gadis berusia 19 tahun di Dusun Penja, Desa Karueng.

Kanit Idik II Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Enrekang, Bripka Irwanto membenarkan, pihaknya sementara menelusuri kasak-kusuk yang terus melebar di tengah masyarakat. Keterangan mulai dihimpun dari berbagai pihak yang berkaitan dengan proses kelahiran sang bayi.

“Kita masih interogasi beberapa orang, termasuk meminta keterangan tim medis yang sudah memeriksa kesana,” ringkas Irwanto saat disambangi di kantornya, Sabtu, (01/07/2017).

Dalam kantornya, beberapa personel tenaga kesehatan sedang dimintai keterangan. Selain itu, ada pula beberapa anggota dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A).

Pihaknya sendiri masih berupaya untuk memecahkan kasus yang semakin menarik banyak spekulasi di tengah-tengah masyarakat itu. Hanya saja, timnya agak kesulitan berkomunikasi lebih jauh dengan pihak keluarga.

Itu lantaran mereka agak menjaga jarak agar tak menimbulkan keributan yang tak diinginkan. Pihak keluarga juga dinilai masih menutup diri. (*)

Komentar Pembaca